Rabu, 06 Oktober 2010

Tenang,, Tenanggg, Tenangggg, Masalah bisadiselesaikan

Teman,,,
Entah kenapa gusar yang kurasakan hari ini,,
mulai dari ibu kost yang mulai bertingkahhh,
Masalah Management Keuangan ku
sampai masalah les,,,,,,
Ku mulai dari masalah Ibu kost yang mulai bertingkah
Hm sebenarnya kalo saya mengajukan dia ke Pengadilan bisa ajah sih
"ahh lebay"
hahah
Perjanjian antara aku dan dia bahwa uang yang sisa dapat dibayar kapan ajah
eh rupaanya pagi pagy dia datang, dengan muka tak bersalah, bilang"saya gak bisa nunggu bulan depan, saya mau skarang, soalnya saya mau buka usaha"
hey,
saya jantungan sumpah disitu,, untung ajah , Yah sudah lah ambil dari atm 300 ribu, dari pada saya harus berantam karena masalah sepele, tapi tolonglah , gak usah didepan umum dibilang bah
Masalah Management Keuangan yang selalu menjadi masalah,, walalwlalaawlwla,, hahaha, sudahlah, bahas yang satu ini tak akan ada habis habisnya bah
Harus kerja dulu kali saya baru bisa manajemen uang yang baik
Di lessss,,,, wahh cuma dapat rank +sensor+ malu saya,, hahahahaha,
sudah lah jauh jauh dari layo
ehhh cuman dapat segitu
tapi yah harus bersyukurlahhh
Oh yah,
aku lagy ngajuin beasiswa palcomtech dan otorita asahan
semoga ajah diterima
AMIN
yah sudahlah,,,, seperti nya saya harus menenangkan diri duluuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar