Kamis, 24 Februari 2011

We Love you Mam,Dad :) Jangan bersedih


Selamat pagi semuanya,
Hari pertama blogging di 2011 :) senyum dulu ah , guling guling and let we start!
Pagi ini perasaaan ku agak sedikit berubah setelah semalam yang kulalui. Sambil dengerin album "60 menit saat tedu" yang membuat hati sedikit nyaman dan semakin bertekat untuk semakin setia padaNya. Mungkin ini bukanlah masalah pertama yang kuhadapi akan tetapi masalah yang terdahulu membuat aku agak sedikit down. Bukan down yang kuhadapi saat semester pertama di UNSRI mendapat nilai C. Down yang kuhadapai saat ini sepertinya lebih dari situ. Aku merasa sebuah kegagalan dalam membahagiakan seseorang yang sangat berarti dalam hidupku. Semalam HP ku berbunyi dan melihat tulisan "mama" dilayar HP ku. Senang sekali ketika itu dan langsung kujawab. Kesininya mama cerita sesuatu yang membuat aku langsung sedih. Aku bisa menebak kalau saat itu mama sedih sebab dari nadanya itu beda dengan yang biasa nya. Tapi aku senang aku bisa membuat mamam senyum kembali. Aku senang bisa meyakinkan mama ku. Aku senang sebab semuanya ini aku serahkan kepada Allah ku gunung batuku. Ketika menulis Blog ini dalam sebuah lagu rohani mengatakan " mengapa engkau tertekan hai jiwaku?" "saat hati sedang gelisah menghadapai semuanya, tak tahu harus berbuat apa" mengapa terjadi" "satu hal yang aku percaya akan janji janji dariMu' tak satu pun tak terpenuhi pasti kan terjadi" "Engkaulah KEKUATAN KU "
Lagu ini yang bisa menguatkan aku saat kesedihan yang sama beberapa tahun lalu kurasakan. Aku gak bisa menyalahkan siapapun karena aku pun merasa tidak benar dan merasa gagal. Aku hanya bisa berusaha untuk setelah kuliah nanti aku bisa kerja dan melanjut S2 dan aku bisa membuat orangtua ku bahagia. Hanya itu yang bisa kupikirkan ketika kesedihan itu melanda. Aku menjadi semakin kangen bisa bersama bapak dan mama. Mam kalau saja mamam ada disini, aku mau memeluk mu ma. Anak-anakmu pun gak maunya mama dan bapa sedih. Aku gak mau mama sakit gara gara hal ini. Anakanak mu mau memberikan yang terbaik buat mu ma,pa.Hanya berdoalah salah satu jalan untuk kita semua. Biar diberikan kejernihan pikiran dan ketenangan. Semoga setiap masalah yang ada bisa selesai dan meberikan hikmat bagi semuanya. We Love yo Mam, Dad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar