Kamis, 09 Juni 2011

aku sudah semester 6 :)

selamat malam dunia blog,,
wah tak nyangka sudah berada di semester 6, hmmm its mean sudah hampir 3 tahun di Indralaya, sekedar flasback, pertama kedisini diantar sama mama. Rasanya mau nangis waktu hari terakhir mama diIndralaya, huakk seperti aku tak kan bisa menjalani hari hariku, belum lagi begitu banyak nya ospek yang harus kujalani, dan pas mikir sekarang hebat juga gw yah bisa ngelewati semua.
Hmm jadi ingat waktu ospek pertama datang disini, ceritanya di Univ Sriwijaya itu penuh dengan ospek, sebenarnya kalau di kampus ospek MABA biasa ajah sih yah, yang gak biasa itu di lingkungan kost. Sengaja kost di daerah yang banyak orang batak nya "agak kesukuan ini ceritanya" paling tidak bisa sama-sama bahasa batak lah, wkwk, sebelum kesini dah sempat dengar sih ospek nya agak gimana gitu, apalagi disini banyak perkumpulan perkumpulan gitu. sebut saja ospek yang saya jalani, ospek maba kampus, ospek lingkungan, ospek jurusan. Sebenarnya gw bingung pengertian ospek itu awalnya,tapi pas udah kesini nya dibenak gw ospek itu pasti ada bentak bentak nya. wkkwk,
But pas sampai saat ini gw jadi mengerti kenapa mesti ada ospek, karena fakta yang paling nyata itu adalah gak enak banget gak dihormati atau gak disegani ama adek tingkat. itu ajah!.
3 TAHUN sudah menjalani kehidupan di Indralaya"bagi yang belum tahu Indralay itu adalah salah satu kota ataupun desa yang ada di SUMSEL about 1 hour from Palembang. 3 hari menjelang UAS semester 6 aku mikir sepertinya aku harus mulai serius mengerjakan skripsi. target untuk tamat 3.5 dengan cumlaude masih ada didepan mata gak boleh disia siakan. tapi ada satu ketakutan yang ketika akhir-akhir ini sering menggerogoti pikiran ku, bagaimana kalau target itu gak dapat? dan apa kata orang?. peduli tak peduli pasti ada tanggapan negativ dari orang-orang. but yang paling penting saat ini bagiku aku mesti dan harus menjalani proses itu.
2 minggu lagi bakal ke Kepahyang Bengku buat KKN. hope bisa beradaptasi dengan cepat disana dan dapat team yang bisa bekerja sama dengan anak UNIB.
ahhh semester 6 sangat menyenangkan,.,.,.,.,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar