Minggu, 14 November 2010

MULUT itu PERLU dijaga BAHHH


Terkadang kesal juga lama lama, bercandaan seperti ini tidak masuk akal
sudah besar, dewasa, tapi perkataan nya masih seperti orang yang baru belajar kata kata yang baik dan gak baik.
Kalau ngomong itu perlu lah dijaga, lihatlah situasi, lihatlah perasaaan orang yang kita omongin, ehhh,,, nyesal kali pun aku jadi nya kalo begini,
kalau kau tanya kondisi ku saat ini, bukan aku kok yang menginginkan nya, kalau mau kau tanya kenapa kau begini?' bukan aku kok yang mau. Tapi,, aku dah berusaha kok menjadi yang terbaik, gak usah nilai diriku dengan kata kata mu yang gak seberapa itu,
Bloggisicious, aku gak tau lagi mau bilang apa, otak ku udah terlalu letih untuk memikirkan semua ini, apa lah coba? gak bisa ngerti orang sekeliling dengan keadaaan ku saat ini
pas nulis ini lagu dmasiv pun tiba tiba ku play
Apa salahku?
G D/F# Em A

D A/C# Bm A
apa salahku kau buat begini
G D/F# Em A
kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa
D A/C# Bm A
apa memang ini yang kamu inginkan
G D/F# Em A
tak ada sedikitpun niat serius kepadaku

G F#m
katakan yang sebenarnya
Em A
jangan mau tak mau seperti ini

chorus:
G F#m
akhirnya kini aku mengerti
Em A D D7
apa yang ada di pikiranmu slama ini
G F#m B
kau hanya ingin permainkan perasaanku
Em A
tak ada hati tak ada cinta

D A/C# Bm A
apa memang ini yang kamu inginkan
G D/F# Em A
tak ada sedikitpun niat serius kepadaku

G F#m
katakan yang sebenarnya
Em A
jangan mau tak mau seperti ini

chorus:
G F#m
akhirnya kini aku mengerti
Em A D D7
apa yang ada di pikiranmu slama ini
G F#m B
kau hanya ingin permainkan perasaanku
Em A
tak ada hati tak ada cinta

G F#m Em F#m-G A

chorus:
G F#m
akhirnya kini aku mengerti
Em A D D7
apa yang ada di pikiranmu slama ini
G F#m B
kau hanya ingin permainkan perasaanku
Em A
tak ada hati tak ada cinta

G F#m
akhirnya kini aku mengerti
Em A D D7
apa yang ada di pikiranmu slama ini
G F#m B
kau hanya ingin permainkan perasaanku
Em A
tak ada hati tak ada cinta

D
apa salahku

ahhh, lagu ini, nambah memunculkan sifar melankolis ku,, uaragahaha

kalau teriak katanya bisa melepaskan setiap penat, aku mau lah berteriakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar