Kamis, 30 Desember 2010

menjelang akhir semester dan akhir tahun

hey guys,,
lama tak buka blog ini,maafkan saya kalau agak lupa, heheh
banyak banget job yang harus di selesaikan"gaya loe" hahah
akhir semester yang bahagia sekaligus suram
bahagia: beasiswa ku cair
suram: MPA
Thanks banget buat otorita asahan yang udah bantuin aku dalam masalah duit
:)
pusink bana diriku dengan MPA yang tidak kelar kelar
sebelumnya buat blogerangers yang tidak tahu MPA itu apa,
Metode Penelitian Administrasi
sebenarnya aku bisa ajah lihat data dari skripsi kakak tingkat, tapi berhubung
saya ingin merasakan penelitian itu seperti apa? saya putuskan untuk mengambil data
Pertama mengurus surat penelitin lancar lancar ajah
yang jadi masalah ????????????????
data nya lama banget dikasih
dan saya putuskan ngambil data diam diam
dokumentasi dan nyatat nyata dikit dari papan informasi
sorry pak
:(
ehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar