Jumat, 31 Desember 2010

one hour before Tahun Baru :) :(

Tahun baru
Gak tau mau senang atau gak
Untuk ketiga kalinya aku gak ngerayain tAhun baru sama mama papa kakak dan adek adek ku, Biasanya kalau jam segini kami lagi buat kue buat ntar malam. Biasanya jam segini bapak lagi buat makanan buat ntar malam
hemmmmm
:)
Tapi aku harus senang juga, paling tidak aku bisa ngerayainnya bareng keluarga ku yang di Palembang ini, walaupun sebenarnya Tahun ini merayain Tahun Baru berdua saja sama tulang aku. oppung dan yang lainnya balek ke sipoholon. Seru yah disana pasti.
Tak seperti Tahun baru nih aku merasa, cuman yah mau gimana lagi, udah gitu jalan cerita nya. Gak usahlah sedih sedih ah

Meriam udah berbunyi bunyi, dari tadi ddidepan rumah banyak anak-anak yang lewat ama ortu mereka bawa tompret, makin home sick lah saya nya. hadeh.
disana sini ada bunyi petasan, wow, kembang api juga,,, bagus lah kalau kelen bisa celebrate this new year dengan bersukacita with your family and buddy.

Kalau ditanya kangen kostan?
gak juga sih
gak tau knapa udah mulai merasa bosan di kostan yang ini,,, ahhhhhhhhhh
banyak alasan:
1. Bapak dan Ibu Kost yang mulai gak bersahabat, hahah mukanya seram
2. Keadaan kost yang sudah menjemukan
3. Banyak lah sebenarnya yang bikin udah gak nyaman lagi
tapi,,, yah masih lama lagi habis kontrakan, udah lahh dijalani lah dulu
heheeh

Balek ke Tahun Baru lagi

Bicara mengenai resolusi, di Time Line Twitter udah banyak yang buat dan alhasil saya juga latah sebenarnya buat nya. hehhe
bagus juga sih, jadi kita bisa evaluasi

"aduh ini pilek mengagangu ama sehhhh"

SOAL RESOULUSI
di page berikut ajah yah,,,
tunggu yah guyssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar